-Indonesia tanah air beta Pusaka abadi nan jaya Indonesia sejak dulu kala Tetap di puja-puja bangsa Di sana tempat lahir beta Dibuai dibesarkan bunda Tempat berlindung di hari tua Tempat akhir menutup mata-
(home) (gubug hatiku) (ceritaku) (jepretan) (hometown) (my pride) (Tentang Penulis) kritik saran

12 Stadion Unik di Dunia

Banyak stadion di seluruh dunia memiliki desain yang spektakuler, seperti stadion Piala Dunia baru 2010 di Afrika Selatan. Stadion memberikan kebanggaan kepada negara-negara di mana mereka berada. Namun ada beberapa stadion di mana arsitek telah gagal dan ada beberapa adaptasi sangat pandai dengan lanskap sekitarnya dan yang membuat mereka agak aneh.

Jepang, Osaka stadion, Bekas markas tim bisbol Nankai Hawks. Stadion ini terletak di pusat Kota Osaka, dengan kapasitas 31.379 kursi. Pada tahun 1988, perusahaan pemilik Hawks 'dijual tim untuk Daiei Group dan pindah ke Kota Fukuoka. Sebagai 3 tim yang tersisa di Metro Osaka punya stadion mereka sendiri, Osaka stadion ditinggalkan untuk baseball dan segera dikonversi ke showground sampel perumahan. Stadion itu dibongkar pada 1998 dan membangun pusat perbelanjaan di lokasi tersebut.


Venezuela, Caracas "Cocodrilos Olahraga Park" adalah sebuah stadion multi guna. Saat ini sebagian besar digunakan untuk pertandingan sepak bola dan kadang menjadi stadion Caracas FC. Stadion ini menampung 3.000 orang dan terletak di sebelah jalan raya.

Portugal, Braga. Salah satu Stadion yang paling mahal dan paling aneh di Portugal. Prosesnya menhancurkan batu-batu besar hingga menelan dana $ 122.000.000 untuk pembangunan stadion tersebut,salah satu dari sepuluh stadion yang baru dibangun untuk kejuaraan sepak bola Eropa di tahun 2004. Stadion ini sering dianggap sebagai salah satu stadion yang paling alami dan indah di dunia. Kami menganggap aneh.



Kroasia, dolac Gospin adalah sebuah stadion di Imotski. Dibangun pada tahun 1989 dan menjabat sebagai kandang bagi klub sepakbola Imotski NK. stadion ini memiliki kapasitas 4.000 penonton. stadion ini Indah tapi aneh.



Brasil, Eco-Stadion "Janguito Malucelli" menjadi terkenal sebagai "stadion hijau pertama" dari Brasil, bangunan utamanya dibangun dengan kursi-kursi yang ditempatkan di atas bukit, tanpa menggunakan beton. Oleh karena itu, stadion hijau ini juga disebut Eco-Stadion.

Kepulauan Faroe, adalah sebuah kelompok pulau yang terletak di antara Laut Norwegia dan Samudra Atlantik Utara, Terletak di antara Skotlandia dan Islandia. Tim nasional sepak bola mereka bermain dengan tim nasional Eropa di lapangan yang terletak di sebelah laut. Ada juga seorang pria dalam sebuah kapal yang mengumpulkan bola yang jatuh ke laut selama pertandingan.




Singapura,Teluk Marina, Seluruhnya terbuat dari baja, mengambang dengan ukuran platform 390 meter dan lebar 270 kaki. tahan beban hingga 1.070 ton, setara dengan berat total 9.000 orang, 200 ton perlengkapan panggung dan 30 ton tiga kendaraan militer. Tribun di stadion memiliki kapasitas tempat duduk dari 30.000 orang.

Bulgaria, Chernomorets Balchik FC, klub sepakbola dari kota Balchik, yang sedang berada di divisi kedua sepak bola Bulgaria. Tim ini memainkan pertandingan kandangnya di "lokal Balchik Stadion" dengan 6.000 kursi paling jelek dari yang pernah kita lihat.



Norwegia, Aalesund FC, stadion tua itu sangat aneh dengan teras di atas bukit. Klub membangun stadion baru di tahun 2005. Stadion Ini juga merupakan tempat pertandingan Liga Premier wanita di Norwegia.



Afrika Selatan, Stadion Mmabatho adalah sebuah stadion multi-tujuan di kota Mafikeng Saat ini sebagian besar digunakan untuk pertandingan sepak bola. Stadion ini di rancang memiliki kapasitas 59.000 orang dan dibangun pada tahun 1981 oleh sebuah perusahaan konstruksi Rusia.

Austria, Wina "Hohe Warte Stadion" adalah sebuah stadion multi-Guna Terutama tempat sepak bola dan markas dari klub sepak bola Wina Pertama, kadang-kadang juga menjadi kandang untuk pertandingan internasional persatuan rugby Austria dan tim sepak bola Amerika "Wina Viking".


Ukraina, pemenang mutlak, gravitasi bukan teman terbaik pemain dalam tim ini. Kami tidak memiliki informasi tambahan tentang proposal tersebut dan apakah ada pertandingan sepak bola terjadi di tempat ini, tapi pasti sangat menyenangkan untuk sopir pada jalan ini.
Belgia, stadion Antwerp FC dibangun pada tahun 1923 dan pernah menjadi salah satu stadion sepak bola terbesar dan paling mewah di Eropa, sekarang tampak sangat berbeda, masing-masing bersaing untuk judul "bangunan Terjelek" di seluruh dunia.

0 komentar: