-Indonesia tanah air beta Pusaka abadi nan jaya Indonesia sejak dulu kala Tetap di puja-puja bangsa Di sana tempat lahir beta Dibuai dibesarkan bunda Tempat berlindung di hari tua Tempat akhir menutup mata-
(home) (gubug hatiku) (ceritaku) (jepretan) (hometown) (my pride) (Tentang Penulis) kritik saran

'Say No to Krisdayanti' Muncul di Facebook

KAMIS, 22 JULI 2010, 09:15 WIB
VIVAnews - Segala perbuatan pasti ada konsekuensinya. Dan itulah yang terjadi dengan Krisdayanti. Keberaniannya tampil mesra dan berciuman bibir di depan publik di saat Raul Lemos masih belum resmi bercerai dengan istrinya, Silvalay Noor Athalia menimbulkan tudingan miring terhadap KD. Bahkan, muncul gerakan 'Say No to Krisdayanti' di Facebook.

Grup ini langsung menjadi pusat perhatian. Orang-orang berbondong-bondong menjadi anggota grup 'Say No to Krisdayanti' tersebut. Anggotanya juga terus bertambah. Semua yang bergabung di grup ini memberikan komentar pedas soal aksi mesra janda dua orang anak tersebut bersama Raul.

"Lo udah ngasih contoh yang ga baik buat anak loe.. ingat mereka donk, jgn ingat enaknya aja...," begitulah salah satu akun yang berbunyi di grup tersebut.

Mereka sangat menyayangkan tindakan KD. Mereka menganggap apa yang dilakukan KD dengan Raul terlalu berlebihan dan tak pantas. Bahkan, untuk foto profilnya, facebook anti Krisdayanti itu menggunakan foto saat KD dan Raul sedang berciuman.

Tak hanya foto-foto kemesraan pasangan itu saja yang ada di facebook tersebut. Foto-foto KD pada saat awal-awal baru terkenal juga terdapat di facebook tersebut.

Tetapi, pada saat konperensi persnya bersama Raul kemarin, KD mengaku sudah siap dengan imej buruk yang akan mampir kepada dirinya karena kisah cintanya dengan Raul. Dia akan siap menerima semuanya.

"Pro kontra pasti ada. Saya benar-benar mau realistis sajalah. Kalau resiko itu sudah semestinya saya siap saja," ucapnya.

Sepertinya, pepatah yang mengatakan cinta itu buta memang tepat diberikan kepada KD. Cintanya terhadap Raul membuat salah satu diva tanah air ini sudah tak peduli lagi dengan tanggapan orang terhadap dirinya. KD bilang dia hanya ingin bahagia.

"Sekarang dia mau datang ke saya dengan serius ingin membuat saya bahagia. Raul orang yang saya cintai. Dia kasih semangat dan membuat saya tersenyum di pagi hari," ujarnya sambil melirik mesra ke Raul. (hs)

0 komentar: